Rabu, 25 April 2012

keJuTan

haduch hari ini benar-benar hari yang menyebalkan tapi menyenangkan. aku tak tau bagaimana mengungkapkan hari ini. berawal dari harapan mendapatkan surprise. dan berakhir pada surprise yang sangat tak terduga. pulang kuliah disitulah surprise dimulai berletak di jemuran kos yang hanya beberapa baju yang tergantung. dan tempat itulah tahun lalu aku mendapatkan surpise. guyuran air menyerang seluruh badanku kemudian kumpulan tepung meluncur. aku pikir itu sudah berakhir ternyata itu baru awal. sabun dan alat mandi dibawa kebawah di gantung dipagar kos. dengan penuh ragu aku melangkah untuk mengambil ember yang berisi alat mandi itu. disisi lain ban motor yang terparkir rapi di kempes..owh no!!!!!!!!!....itu belum selesai..aku di tarik keluar kos dan seember air kamar mandi menunggu...aku bertahan...aku berdiri seperti orang gila penuh uban yang mencoba mancari cela untuk pulang ke rumah. bermenit-menit berlalu aku masih bertahan...hingga ku beranikan untuk masuk dan byur!!!segayung air melayang menuju tubuh yang basah kuyup. masih ada sisa bnayak di ember. lama-lama-lama-lama menunggu...aku berani untuk segera masuk dengan dorongan rasa dingin sekujur tubuh yang basah. banyak orang yang melihat...AKU MALU!!!...sebelum masuk aku disambut dengan segayung air yang berbau dan entah itu berasal dari mana (mugkin air cuci piring). dan celakanya handuk biruku ikut basah. setelah itu aku diperbolehkan masuk...aku berfikir mencari cara agar terbebas dari rasa tak nyaman ini...kamar mandi di pakek..bingung,,,tiung,,tiung,,,mencoba mangambil handuk baru dan baju dikamar tapi kamar terkunci.....penderitaanku lengkap sudah....bener-bener jengkel dihati...terpaksa dengan basah kuyup aku meminjam kunci serep di kos depan. dan akhirnya bisa mandi...kejutan belum berakhir 20.15 WIB keluarga kos memberi aku kejutan dengan sebuah kue dengan lilin yang susah untuk dimatikan. butuh nafas ekstra untuk memedamkan lilin diatas kue itu. dan BISA...kue dimakan bersama.
Terimakasiah kos griya patra annur
ebby, nurul, sasa, mira, kalista, mbak widya, dan mbak alfi,,,,,,,,,
terimakasih untuk hari ini.....

HARI INI INDAH KARENA KALIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar