Rabu, 25 April 2012

seSuaTu yang Tak inGin ku TaU

Tahukah kamu perasaan
yang menyenangkan
ketika
Seseorang yang
menyukaimu
Seseorang yang
memikirkanmu
Seseorang yang
membutuhkanmu
Tetapi akan lebih
menyenangkan ketika
kamu tahu
ada seseorang yang tak
pernah lupa hari ulang
tahunmu.
Met Ultah My Sweetheart

aku mendapatkan sebuah rangkaian kata yang begitu menusuk hatiku. aku tak tau kata apa yang akan aku ucap untuk membalas rangkaian kata itu. aku tak dapat berkata. aku  terpaku. sebegitukah perasaannya padaku???sebesar itu kah???selama itu kah???dan senyata itu kah???kau selalu hadir disaat yang tidak tepat. disaat aku mencoba bertahan pada pendirian. disaat aku membenci. disaat aku tak ingin tau lagi. aku tau kau selalu menungguku hanya aku mencoba untuk tidak mau tau. aku mencoba tak menghiraukanmu. tak menganggapmu. kau begitu keras kepala yang selalu membuatku merasa bersalah telah mengabaikan cinta itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar